MCCC Cabang Ponjong Berbagi Ribuan Masker Gratis

  • by
MCCC Cabang Ponjong berbagi Masker Gratis di Proliman

MCCC Cabang Ponjong dari PCM Ponjong yang bekerja sama dengan PCM, PCPM, PCNA, PCIPM, KWARCAB HW, PIMCAB 02 TAPAK SUCI dan Polsek Ponjong, Desa2 di Kecamatan Ponjong, dan Juga Puskemas Ponjong bahu membahu bekerja sama  untuk menangkal dan juga menanggulangi Pandemi COVID-19, hal ini sesuai instruksi dari MCCC Pusat.

Salah satu program yang sedang dan terus dikerjakan oleh MCCC Cabang Ponjong adalah pembagian Masker, dan pada Selasa 21 April 2020 di Komplek Simpang Lima Proliman Genjahan MCCC Cabang Ponjong bekerjasama dengan Polsek dan Juga Puskesmas berbagi 250 Masker Gratis kepada Pedagang dan Juga Pembeli di Area Tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sore Hari dimana Komplek ini pada jam tersebut dalam waktu Sibuk-sibuknya.

Kemudian Pada Rabu Pagi 22 April 2020 di Pasar Legi Ponjong juda dilakukan kegiatan serupa dengan berbagi Masker Gratis sejumlah 400 Masker.

Selain di Dua tempat ini MCCC Ponjong juga masih akan menyebar di berbagai wilayah lain seperti Pasar Wage dan Kliwon di Genjahan. Masih dalam persiapan ada sejumlah 1000 masker lagi yang akan kita bagikan.

MCCC Cabang Ponjong berbagi Masker Gratis di Proliman bersama Polsek dan Puskemas

MCCC Cabang Ponjong berbagi Masker Gratis di Proliman bersama Polsek dan Puskemas

Gerakan Berbagi Masker Gratis ini akan terus dilakukan setidaknya sampai masyarakat Aware tentang pentingnya Masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 ini.

MCCC Cabang Ponjong di Pasar Legi berbagi Masker Gratis

MCCC Cabang Ponjong di Pasar Legi berbagi Masker Gratis

MCCC Ponjong terus berupaya memberikan bantuan dan edukasi kepada Masyarakat Ponjong dan bahu membahu bekerja sama dengan instansi terkait dengan harapan Wabah Pandemi COVID-19 ini bisa segera teratasi.

Gerakan Berbagi Masker Gratis MCCC Cabang Ponjond di Pasar Legi

Gerakan Berbagi Masker Gratis MCCC Cabang Ponjond di Pasar Legi

Selain Berbagi Masker Gratis, MCCC Ponjong juga mempunyai Program lainnya seperti Penyemprotan Disinfektan Tempat2 Umum, Memberikan Bantuan Material kepada Masyarakat terdampak COVID-19 dan juga Edukasi kepada masyarakat akan wabah COVID-19 ini dan bagaimana kita bisa bekerjasama untuk menanggulanginya.

MCCC Cabang Ponjong sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada PCM, PCPM, PCNA, PCIPM, KWARCAB HW, PIMCAB 02 TAPAK SUCI, LKSA Rumah Sejahtera, POLSEK PONJONG, PUSKESMAS PONJONG, MCCC Gunungkidul dan seluruh warga yang membantu terlaksananya kegiatan ini.

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.