PCM Ponjong Gelar Pertemuan Pengurus Lengkap dan PRM se-Ponjong

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ponjong menggelar Pertemuan Pengurus Lengkap dan PRM se-Ponjong yang digelar tanggal KHGT 29 Muharam 1446H bertepatan dengan 4 Agustus 2024 di SD Muhammadiyah Kuwon Ponjong Gunungkidul.

1000146262
Suasana Pertemuan Pengurus dan PRM se-Ponjong

Pertemuan Perdana ini Alhamdulillah berjalan dengan Lancar dan Sukses yang dihadiri lebih dari 50 Peserta se Kapanewon Ponjong.

Dalam Pertemuan Perdana ini disampaikan Best Practice dari PRM Ponjong Timur yang diketua oleh H. Faizuz Syabani menyampaikan program-program yang telah di jalankan.

1000146257
Selain dari Muhammadiyah juga di Hadiri PCA dan ORTOM

Ada beberapa program menarik dari PRM Ponjong Timur ini, beberapa diantaranya Taman Lansia, Masjid Binaan, Pertanian dan Gaduh Kurban.

Gaduh Kurban ini program terbaru yang mendapatkan apresiasi menarik dan tak hanya dari Wilayah Ponjong.

Program ini ini bertujuan untuk memberikan semangat berKurban, dimana nantinya PRM akan mencarikan Penggaduh dan yang Gaduh untuk merawat Dua Ekor Domba atau Kambing yang nantinya akan di Kurban di Tahun berikutnya.

menyambut peserta
Dihadiri 50an Pengurus

Kemudian pada Kesempatan ini juga disampaikan Program LAZISMU PONJONG dengan AmbulanaMu.

Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar. Dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ponjong nantinya akan dilakukan Pertemuan Rutin ini untuk kemajuan program-program yang telah digagas.

Jauhari
Latest posts by Jauhari (see all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.